cerita cerita cerita cerita dari sayaaaaa .

aku mau cerita, ada yang mau dengar ? 
okeoke .
aku mau cerita tentang orang yang JAHAT sama aku .
aku ulang, JAHAT !
aku ulang lagi, JAHAT !
koo jadi berlebihan gitu ya ? :/

baiklah, aku mulai saja .
cekibrot .

aku punya teman-teman, nama nya DIA dan DIA .
sekarang masih teman ga ya ? .__.

kalo ingat mereka itu, bawaannya langsung GALAU !
pengen marah, pengen nangis, pengen tidur, pengen makan, pengen minum, dan pengen semuanya lah . -__-

yaa, kami temenan udah lama, tapi kayanya kami belum kenal .
apa aku yang ga kenal dia, atau dia yang ga kenal aku, atau kami yang ga pernah kenal, atau ga kenal yang kenal kami ? =.=
semua hanya Tuhan yang tau .
emang bener yah, temenan lama ga menjamin kita kenal orang tersebut luar dan dalam :)
sekian ini saja, ini tak bisa diteruskan karna membuat saya menjadi galaaaaaaaaaaaaau . 

| Free Bussines? |

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar