ceritaa ceritaa ceritaa ceritaaa dari sayaaaa jilid ke-dua .

Do you ever meet someone ?
Someone who hates you and always says some shit bad things about you ?
And the bad things aren't 100% right .

if your answers is YAP , so , you're like me . :D
that's mean, KITA SENASIB :P haha .

jadi yaah, aku itu punya temen, namanya si Anu dan si Una .
AnUna itu yaah. sinis mulu sama akuu .
ga tau salah apa, aku melakukan sesuatu, di kata-katain , aku bilang sesuatu, di omong-omongin .
haduuh. susah yaah banyak FANS gini, kebanyakan di bicarain . maklum laah yaa .




okeoke, back to AnUna .
aneh banget deh yaa sikap mereka itu . ANEH !
eh salah deng, bukan aneh, tapi ANEEEEEEEH dan BIKINEMOSINAIKKELEVERHARD !!!
AKU SALAH APA COBA ? GILAK TU APA ORANG ! MASA, KETEMU AKU MUKA NYA LANGSUNG BERUBAH !
EMANG MEREKA PIKIR MEREKA SEMPURNA APA ?
SADAR WOY ! SEMUA ORANG PUNYA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN !
YAA UDAH LAH KALO AKU KAYA GITU, NGAPAIN KAMU PADA NGURUSIN ?
PENTING YA ?
PRESIDEN AKU AJA GA NGURUS ! GUBERNUR AJA GA NGURUS !
AFGAN JUGA GA NGURUS !
AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHH !!
KOOK KALIAN JAHAT SIH ? KOK KALIAN GITU SIH ? KOK KALIAN GINI SIH ? KOK GINI SIH KALIAN ? KOK SIH GINI KALIAN ? -.-



huuft, -,-
cape juga marah-marah .
well, udah aja kali yaah aku marah-marah nya . ngelampiasin ke yang baca postingan ini aja . haha
peace \V/ .

Buat temen ku Anu dan Una, ngapain sih kalian capekcapek buang tenaga ?
aku aja yang ngetik marah2 udah capek .
udaaah laah, kalo ga penting ga usah di persoalkan ya ?
kalian udah gede kali, pasti punya pertimbangan yg matang buat ga melakukan sesuatu yg bikin kebencian kalian bertambah ,
tapi yaa, sesuka kalian saja .
ALLAH ALWAYS KNOWS THE BEST FOR US :)


| Free Bussines? |

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar